Thursday, August 4, 2011

Checklist Audit Server Windows

Banyak organisasi menggunakan server berbasis Windows karena alat administrasi berbagai desktop yang mempromosikan "kemudahan penggunaan" untuk administrator jaringan yang paling. Namun, seperti dengan konfigurasi klien server jaringan, ada resiko yang terlibat yang bisa kompromi data dan biaya ribuan dolar organisasi downtime komputer. Daftar periksa audit yang Windows Server khusus dirancang untuk audit dan review dari sumber daya server dalam lingkungan pengolahan.

Sistem Keamanan

File server memiliki risiko keamanan yang terkait dengan pengelolaan sumber daya komputer pada jaringan. Keamanan sistem kawasan dari server Windows ulasan Audit daftar item seperti partisi file, berbagi digunakan oleh pengguna akhir aplikasi, keamanan password dan firewall untuk menjaga menonaktifkan virus dari jaringan. Sistem keamanan juga mencakup item daftar menangani keamanan fisik dari server dan workstation lain.

Perlindungan Virus Otomatis

Auto perlindungan virus bagian dari checklist audit yang review deteksi perangkat lunak berbahaya pada server Windows. Bagian checklist meliputi langkah-langkah aktual yang memungkinkan Anda untuk menjalankan program saat log in sebagai administrator untuk memeriksa apakah program server secara otomatis akan mendeteksi perangkat lunak berbahaya mulai dari malware untuk spyware.

Paket Layanan Windows (Service Packs)

Sebuah daftar periksa Audit versi Windows termasuk menganalisis paket layanan, yang penting untuk operasi sistem. Tanpa paket layanan yang benar atau update, server rentan terhadap sistem crash, perangkat lunak berbahaya, akses tidak sah dan kesalahan sistem. Daftar periksa audit yang biasanya mencakup rutin untuk versi memeriksa dengan ruang untuk membubuhi keterangan versi dan paket layanan yang digunakan.

Aplikasi Client-Server

Untuk memenuhi standar industri yang berkaitan dengan lisensi perangkat lunak, aplikasi client-server bagian dari checklist audit yang melayani dua tujuan. Tujuan pertama adalah untuk memastikan bahwa semua perangkat lunak yang digunakan pada server dan workstation terhubung sah dengan nomor lisensi yang benar. Tujuan kedua adalah untuk menganalisis perangkat lunak saat ini untuk efektivitas dan kemudahan penggunaan oleh pengguna akhir. Daftar periksa di daerah ini biasanya memiliki pertanyaan bagi pengguna akhir mengenai perangkat lunak dan kinerja sistem.

No comments:

Post a Comment